Kamis, 12 Maret 2009

madam ivan back again in supermama..

Masih ingat dengan Kiki Farel &; Mama Dahlia? Ibu dan anak yang pernah mengikuti acara Supermama Seleb Show di Indosiar itu kini makin berkibar karinya. Mencoba peruntungan yang sama, Indosiar menggelar lagi acara serupa. Siapa saja selebriti yang ikut?
Jika dulu Supermama Seleb Show dihiasi sejumlah artis yang sudah dikenal, seperti Donita, Adly Fayruz, Indra Brugman, Asty Ananta dan Sheza Indris, kini muka-muka baru datang. Peserta Supermama Seleb Show 2009 di antaranya adalah Samuel Zylgwyn, Gracia Indri, Gita Sinaga, Herichan dan Sarah Astri.
Menurut Humas Indosiar Gufron Sakaril, peserta Supermama Seleb Show 2009 mungkin belum dikenal oleh sebagian kalangan. "Tapi kalau di kalangan anak muda popularitasnya tinggi. Mereka ini sering muncul di sinetron, iklan," ujarnya saat berbincang dengan detikhot melalui telepon Rabu (11//3/2009).
Supermama Seleb Show rencananya akan tayang awal April 2009. Pukul berapa? Pihak Indosiar masih mendiskusikannya.
Namun pastinya trio Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Eko Patrio tetap hadir menghibur di Supermama. Eko menjadi presenter utama, sedangkan Ruben co host. Ivan yang dikenal sebagai Madam Ivan akan kembali menjadi juri. Ia bersanding dengan vokalis Jikustik, Pongky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar