Minggu, 18 Januari 2009

hari aids

"Peringatan Hari AIDS Sedunia Tahun 2008"

Hari AIDS Sedunia yang jatuh tiap tanggal 1 Desember diperingati untuk menumbuhkan kesadaran terhadap wabah AIDS di seluruh dunia yang disebabkan oleh penyebaran virus HIV.

Para tokoh masyarakat, LSM Kota Malang yang tergabung dalam JPAMR (Jaringan Peduli AIDS Malang Raya), KPA, instansi pemerintahan, serta warga Kota Malang yang peduli terhadap virus yang telah menelan banyak korban tersebut, akan memperingati Hari AIDS Sedunia 2008 pada :

Hari/tanggal : Senin / 1 Desember 2008
Tempat : Parkiran luar Malang Olympic Garden (MOG) JL Kawi Malang
Pukul : 18:00 - 21:00 wib

Tema yang diambil pada acara tersebut adalah "Yang Muda Membawa Perubahan". Selain acara bagi bunga dan materi KIE, acara juga dimeriahkan oleh Fashion Show by TOP Model Malang, Operet, Playback artis kota Malang dan lain-lain. Untuk kalangan remaja SMU, akan diselenggarakan acara cerdas cermat lomba cerdas cermat dan lomba orasi terkait perasalahan HIV-AIDS yang akan diikuti oleh 25 SMU, MAN, dan SMK serta beberapa mahasiswa dari beberapa PTS dan PTN yang ada di kota Malang.

Acara tersebut akan dihadiri dan dibuka oleh Bapak Peni Suparto selaku Walikota Malang. Dan yang istimewa, HAS 2008 ini rencananya akan dimeriahkan oleh Guest Star: Ria Irawan dan Nurul Arifin (Jkt).
Bagi kamu cowok-cowok yang peduli dengan HIV/AIDS datang saja ke acara peringatan HIV/AIDS sedunia tersebut. Gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar