Selasa, 20 Januari 2009

RAN duet bareng ma SHILA

Setelah Sheila Majid dan Siti Nurhaliza terbilang bisa meraup sukses di tanah air, kini giliran Nur Sahila, biduan dari negara tetangga, Malaysia, yang mencoba-coba untuk mencari kesuksesan juga. Kali ini, Nur Sahila yang akrab dipanggil Shila ini berduet dengan kelompok musik top tanah air, RAN, dalam lagu Tunjukkan Cintamu.
Ternyata gadis ayu kelahiran 13 Agustus 1990 ini juga sedang kuliah di sebuah perguruan tinggi di Kuala Lumpur. "Selain bernyanyi sekarang saya kuliah perniagaan di salah satu perguruan tinggi di Kuala Lumpur. Untuk karir sih masih di fashion karena bokap saya tahun 80-an juga artis di Malaysia dan beliau menjadi inspirasi saya," ujarnya saat ditemui saat syuting video klip Tunjukkan Cintamu di Kebun Raya Cibodas, Jawa Barat, Rabu (14/01) kemarin.
Walaupun masih berusia muda, Shila mengaku tidak akan menggantungkan diri pada karir bermusik saja. "Saya mau karir nyanyi, namun berbarengan dengan studi, kenapa begitu, karena kuliah yang saya ambil sekarang ini bisa dijadikan penunjang karir. Misalnya saya bisa membuka label sendiri," ucapnya tegas.
Saat ditanya latar belakang kolaborasi bareng
RAN, Shila yang mengaku suka dengan Siti Nurhaliza ini menuturkan bahwa RAN-lah yang memilih untuk berduet bersamanya.
"Mereka yang pilih saya atau mungkin takdir yang menyatukan kita. Kebetulan juga kita berada di naungan Universal Music, jadi kita mempunyai pandangan dan visi yang sama khususnya dalam bernyanyi. Makanya saya akhirnya tertarik gabung dengan
RAN," pungkas gadis yang sebenarnya cuma iseng-iseng bernyanyi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar