Selasa, 20 Januari 2009

RAN syuting klip ditaman cibodas

Grup musik RAN kini bersiap meluncurkan video klip dari single teranyar mereka dari album kedua, Tunjukan Cintamu. Grup musik yang digawangi Rayi, Asta dan Nino ini hari Rabu (14/01) di Taman Raya, Cibodas, Jawa Barat. Dalam video terbaru ini RAN berduet bareng penyanyi Malaysia, Sheila. Selain itu, tiga penyanyi ini juga menyiapkan dua rencana cerita untuk antisipasi musim hujan.
Soal feature dengan Sheila ini, menurut Nino lantaran suara penyanyi muda ini yang terdengar enak. "Kami suka dengan warna suaranya, terdengar langka dan jernih. Sampai-sampai vocal director kami tertarik dengan suaranya Sheila. Makanya ditarik untuk feature di lagu ini," ungkap Nino yang ditemui di lokasi syuting video klip.
Video klip ini bakal mengusung kisah orang-orang yang menyatakan cintanya dengan tulus. "Ceritanya bagaimana menunjukkan cinta dengan tulus dan jujur, soalnya banyak fenomena cewek itu hal tabu untuk menunjukkan kasih sayang. Makanya kita mau tunjukkan kalau memang sedang jatuh cinta ya ditunjukkan aja," terang Nino.
Untuk pembuatan video musik ini, dibuat dua planning background, untuk berjaga-jaga kalau waktu pengambilan gambar musim hujan. Nantinya, di dalam video ini
RAN akan bernyanyi di tengah taman dikelilingi orang-orang yang menyatakan cintanya. Dan karena di Jawa Barat sering turun hujan, maka alternatif kedua di latar belakangnya orang-orang ini menyatakan cinta di tengah gerimis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar