Minggu, 18 Januari 2009

ISRAEL VS HAMAS siapakah yang menang?

Yah Israel lahh.... tuh HAMAS emank cari masalah aja.
Dari dulu tuh mereka yg menyerang Israel tiap hari pk roket. Banyangin tiap hari d kirimin berpuluh-puluh roket ke Israel. Disuruh berhenti gak mau. Skrg diserang balik oleh Israel, teriak ga adil.

HAMAS cuma bisa mengandalkan roket mereka itu. Kalo d serang oleh tentara Israel, mereka kalas abis2an. Israel emank jago perang.

Lagipula, Israel tuh punya senjata nuklir. Makanya negara2 Arab yg disekitarnya juga takut. Ga mau ikut campur dan mereka juga sebenarnya ga suka dgn HAMAS. Stengah dari Palesntina sendiri kan ga suka dgn HAMAS.Bila di pikir secara logika memang benar Israel menang.

HAMAS memulai PERANG dengan mengirim ratusan roket ke Israel,
lalu Hamas memanfaatkan bersembunyi di pemukiman penduduk dari SERANGAN BALASAN ISRAEL...
Dengan tujuan MENYALAHKAN ISRAEL dimata dunia atas TEWASNYA korban sipil Palestina.sori nih
tapi kayaknya israel deh
gara gara hamas kalah jauh banget soal jumlah sama persenjataan dibanding israel
tapi semoga negara lain membantu soal persenjataan
dan teknik gerilya itu bisa jadi alternatif yang baik buat hamas

gaza don't give up

seribu peluru telah menghantam raga
manusia tak bersalah di kota palestina
sebanyak mereka menutup relung hatinya
israel yang tak punya hati dan jiwa

lebih dari seribu dua ratus jiwa melayang
lebih dari lima ribu orang terluka
darah darah yang tak terbayar
menunggu untuk penyelesaian

gaza, don't give up
kucuran air matamu akan sia sia
jika kalian menyerah pada mereka
perjuanganmu hanyalah debu belakaMenurut aq ci? Hamas akan melakukan gencatan senjata dan berundingan dengan Israel agar tidak terjadi perang lagi..
kasihankan orang yang tewas baik dari pihak Hamas-Israelklo se susah untuk diputuskan lo... soalnya kan msh TO BE CONTINUE..^^ jd kita tunggu aja yaTidak ada yang menang dalam semua perang yang ada di dunia ini, yang ada cuman korban dan korban baik yang menyerang maupun yang diserang, jadi mending damai aja dehtergantung dari apa yg kamu,aku dan teman2 kita lakukan.hidup itu reaksi berantai jika kita bisa mencabut satu mata rantai maka semuanya akan terburai lepas

1 komentar:

  1. cara pandang orang islam dgn org kafir memang berbeda,pandangan org kafir terlihat licik dan mengada ada,seperti org yg menulis artikel ini,siapa bilang hamas yg cari masalah justru israillah yg membuat masalah besar,negri manapun tak igin dijajah,jelas2 israil telah menanamkan kuku penjajahan dipalestina,anda sepertinya tidak tau sejarah,mengenai tanah palestin,silahkan jika anda berpendidikan cari tau siapa dan suku mana yang punya palestin sejak tiga ribu tahun yg lalu

    BalasHapus